Jumat, 15 Februari 2013

Persamaan Cowok dan Cewek


OK semua,,pos terakhir untuk hari ini semoga bermanfaat....
Ini menurutku lo yaaaa.... hahaha

 1.Kejujuran
Emank sih kalau cowok sama cewek suka kejujuran saat berhubungan sebagai teman,sahabat,maupun "pacar".Karena kejujuran adalah sesuatu yang penting dalam sebuah hubungan agar tiada rasa curiga antara satu sama lain. So,lebih baik kita jujur dari pada kita bohong dan, bohong itu semua akan merusak suatu hubungan lo.Ya,lebih baik jujur meskipun itu menyakitkan.

 2.Ingin Dihargai
Kalau yang ini pasti all,karena manusia ingin dihargai dengan baik,cowok maupun cewek akan marah bila harga diri mereka diinjak-injak oleh orang lain.So,kita harus punya harga diri dan memprtahankan harga diri itu,jangan sampai diinjek-injek oleh orang lain ya teman....

 3.Saat Marah
Kalau saat marah cowok sama cewek itu perlu jarak untuk nenangin emosi yang  membara all,mungkin kalau cowok,saat marah itu nenanginnya dengan cara diem diri di tempat yang tenang.Kalau cewek biasanya suka menghindar dari siapapun untuk nenangin emosinya.Jadi kita harus tahu ya karakter teman atau pacar kita saat marah,agar gak tambah naik emosinya.

 4.Takut Kehilangan
Cowok sama juga dengan cewek all,sama-sama gak pengen kehilangan seseorang yang mereka sayangi atau cintai,apalagi udah cinta mati.Mereka akan berusaha memperbaiki kesalahan pada sang kekasih karena mereka gak kepengen kehilangan sang kekasih yang merek cintai,sama juga halnya cewek.Tapi,cowok dan cewek hanya paling takut kehilangan satu,yaitu orang tua mereka.Jadi,kita semua harus siap-siap dalam keadaan apapun jika seseorang yang kita sayang dan cintai meninggalkan kita.

 5.Sama-sama Gak Mau Ngalah
Ini pasti all,karena didunia ini pasti ada yang namanya persaingan,entah persaingan mendapat pacar,pekerjaan,atau yang lainnya.Seorang cowok akan berusaha mati-mati an untuk mendapatkan kekasih yang benar-benar ia cintai meskipun ia mempunyai saingan yang berat,ia gak mau ngalah sebelum cewek yang ia cintai menjadi miliknya.Sama halnya seorang cewek,akan bersaing mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan dan gak mau ngalah sama pesaing-pesaing nya.

 6.Sama-sama Ingin Dicintai
Dalam kehidupan sekarang ini,pasti banyak sekarang yang "pacaran",yah bener banget,kadang seorang cowok ingin dicintai sepenuh hati oleh sang kekasih,begitu juga sebaliknya.Cewek ingin dicintai dengan sepenuh hati sang cowok tanpa ada dasar mempermainkan,sang cowok "selingkuh",atau berbohong.Cewek benci banget kalau digituin,apalagi yang sekarang lagi ngetren "SELINGKUH",hihihih...... Maka dari itu cintailah sang kekasih dengan sepenuh hati kalian.


Yah,itu aja yang saya bisa samakan antara cowok dan cewek......
semoga bermanfaat untuk kita semua,,Amin....
Jangan lupa Kritik dan Sarannya ya...... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar